Hotel Murah di Situbondo dengan Fasilitas Memadai untuk Liburan yang Menyenangkan

Hotel di Situbondo Murah

Jika Anda sedang mencari tempat menginap di Situbondo dengan anggaran terbatas, tidak perlu khawatir karena banyak hotel murah dan nyaman yang dapat dipilih. Salah satu hotel yang rekomended adalah Hotel Merbabu Situbondo.

1. Hotel Merbabu Situbondo


Hotel Merbabu Situbondo

Hotel Merbabu Situbondo menawarkan kamar yang simple dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1980-an ini memang dikenal sebagai salah satu hotel murah di Situbondo. Terletak di pusat kota, Hotel Merbabu dapat menjadi alternatif bagi para pelancong yang ingin mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar Situbondo.

Lokasi

Hotel Merbabu terletak di pusat kota Situbondo, dekat dengan berbagai tempat wisata dan transportasi umum. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit untuk mencapai Stasiun Situbondo dan Terminal Situbondo. Beberapa tempat wisata yang dekat dengan hotel ini antara lain Taman Nasional Baluran, Pantai Boom, dan Puncak Gunung Raung.

2. Hotel 99 Situbondo


Hotel 99 Situbondo

Hotel 99 Situbondo adalah salah satu pilihan yang cocok bagi para pelancong yang ingin menginap di tempat yang nyaman dan bersih dengan harga yang terjangkau.

Hotel ini mempunyai 35 kamar yang modern dan bersih, lengkap dengan fasilitas yang cukup lengkap. Pengunjung dapat memilih antara dua jenis kamar, yakni kamar deluxe dan kamar suite.

Harga untuk menginap di Hotel 99 Situbondo terbilang sangat terjangkau, dengan harga yang dimulai dari Rp 250.000,-/malam. Dengan harga tersebut, para pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel ini.

Lokasi

Hotel 99 Situbondo terletak di Jalan Pahlawan No. 99, Situbondo. Hotel ini berada di pusat kota dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Pengunjung tidak perlu khawatir untuk kesulitan menemukan lokasi hotel ini.

Selain itu, Hotel 99 Situbondo juga memiliki akses yang mudah ke beberapa destinasi wisata dan tempat rekreasi yang ada di Situbondo. Beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi antara lain Pantai Watu Ulo dan Gunung Krakatau View Hot Spring.

Bagi para pelancong yang ingin mencoba kuliner khas Situbondo, Hotel 99 Situbondo juga dekat dengan beberapa restoran dan tempat makan yang menyajikan menu-menu lezat khas daerah tersebut.

Dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Hotel 99 Situbondo bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pelancong yang ingin menginap di Situbondo. Selain itu, pelayanan yang ramah dan professional juga menjadi nilai tambah dari hotel ini.

3. Hotel Sritanjung Situbondo


Hotel Sritanjung Situbondo

Hotel Sritanjung menjadi salah satu hotel murah di Situbondo dengan fasilitas lengkap dan kamar yang nyaman. Hotel ini cocok untuk wisatawan yang ingin menginap dengan budget terbatas namun tetap mendapatkan kualitas pelayanan yang baik.

Hotel Sritanjung menawarkan kamar yang nyaman dengan berbagai tipe, seperti Standard Room, Deluxe Room, dan Executive Room yang memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan luas. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dalam dengan shower.

Fasilitas unggulan hotel ini di antaranya adalah kolam renang outdoor, restoran, dan taman bermain anak. Hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam, layanan laundry, serta fasilitas pertemuan dan konferensi dengan kapasitas hingga 300 orang.

Lokasi Strategis

Hotel Sritanjung terletak di Jalan Yos Sudarso No. 99, Situbondo yang sangat strategis. Hotel ini hanya berjarak sekitar 8 km dari Stasiun Situbondo dan 10 km dari Bandar Udara Banyuwangi. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan, dan berbagai objek wisata populer di Situbondo, seperti Pantai Watu Ulo, Air Terjun Banyu Tibo, dan Gunung Ijen.

Hotel Sritanjung juga menyediakan layanan antar-jemput tamu dari dan ke bandara dan stasiun kereta api dengan biaya tambahan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan rental mobil bagi tamu yang ingin berkeliling Situbondo dan sekitarnya.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Hotel Sritanjung Situbondo menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.

4. Hotel Kharisma

Hotel Kharisma Situbondo murah

Hotel Kharisma menghadirkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau.

Hotel Kharisma merupakan hotel budget yang berlokasi di pusat kota Situbondo. Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang cukup sederhana namun dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, meja, kursi, kamar mandi dalam, serta sarapan untuk dua orang.

Meskipun biaya menginap di hotel ini sangat terjangkau, namun tingkat kebersihan dan kenyamanan kamar tetap terjaga. Selain itu, para tamu juga mendapatkan akses Wi-Fi gratis selama menginap di hotel ini.

Lokasi Strategis

Hotel Kharisma terletak di Jalan Sumberdalem Nomor 28, pusat kota Situbondo. Hal ini membuat hotel ini menjadikan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berada di pusat kota dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Hotel ini juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata terkenal seperti Pantai Pasir Putih dan Gunung Ijen.

Para tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sekitar hotel, seperti tempat makan, toko-toko, hingga pusat perbelanjaan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Berkunjung ke Situbondo tidak perlu khawatir dengan biaya menginap yang mahal. Pilihan menginap di Hotel Kharisma akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau.

5. Hotel Niaga

Hotel Niaga

Hotel Niaga merupakan salah satu hotel murah yang menyediakan kamar yang sederhana dan bersih namun nyaman untuk menginap. Hotel ini cocok bagi Anda yang ingin menghemat biaya akomodasi di Situbondo.

Meskipun termasuk budget hotel, Hotel Niaga memberikan pelayanan yang cukup memadai dan fasilitas yang lengkap. Selain kamar yang dilengkapi AC atau kipas angin, di hotel ini juga terdapat restoran yang menyediakan beragam menu masakan lokal dan internasional. Anda dapat menikmati sarapan pagi dengan harga yang terjangkau.

Hotel Niaga memiliki 34 kamar yang terdiri dari beberapa tipe seperti Standard, Deluxe, dan Executive. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas dasar serta kamar mandi dalam dengan air panas dan dingin.

Lokasi yang Strategis

Hotel Niaga terletak di Jalan Niaga No. 3, Situbondo. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pusat kota dan beberapa tempat wisata populer di Situbondo. Hanya berjarak 1,5 km dari Terminal Bus Situbondo, Anda dapat dengan mudah menuju hotel menggunakan taksi atau ojek online.

Beberapa tempat wisata yang dapat dijangkau dari Hotel Niaga adalah Pantai Sumberkima yang berjarak sekitar 7 km, Pantai Palengkeros sekitar 10 km, dan Taman Wisata Alam Gunung Ijen sekitar 80 km dari hotel. Jika Anda ingin mencoba kuliner khas Situbondo, terdapat beberapa tempat makan di sekitar hotel yang dapat Anda jajaki seperti Restoran Sari Laut atau Warung Tahu Telur Bu Wiji.

Jadi, jika Anda mencari penginapan murah di Situbondo, Hotel Niaga bisa menjadi pilihan terbaik karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

6. Hotel YBB Situbondo

Hotel YBB Situbondo

Hotel YBB Situbondo menawarkan pengalaman beristirahat yang unik dengan memiliki kamar yang minimalis namun tetap nyaman dengan harga yang terjangkau.

Tetap mempertahankan kesederhanaan pada desain interiornya, Hotel YBB menyediakan kamar-kamar dengan fasilitas televisi, kulkas dan air conditioner. Tidak hanya itu, Hotel YBB juga menyediakan layanan kamar, parkir gratis dan akses internet wi-fi gratis pada setiap kamarnya.

Letaknya yang strategis dengan jarak tempuh sekitar 12 menit dari terminal Situbondo dan sekitar 2 menit dari tempat wisata Curah Dam atau hanya sekitar 10 menit dari Pantai Sawangan, Hotel YBB Situbondo menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk dijadikan basecamp dalam menjelajahi wisata-wisata di Situbondo.

Lokasi

Hotel YBB Situbondo terletak di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi KM 9, Gambiran, Situbondo, Jawa Timur. Akses mudah ke destinasi wisata utama serta dekat dengan pusat kota Situbondo.

7. Hotel Rahayu

Hotel Rahayu Situbondo

Hotel Rahayu merupakan salah satu hotel di Situbondo yang menawarkan akomodasi dengan harga yang terjangkau. Terletak di Jalan Taman Sari, tepat di pusat kota, hotel ini mudah dijangkau oleh transportasi umum.

Hotel Rahayu memiliki beberapa tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan tamu, mulai dari kamar ekonomi, standar, hingga kamar deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan tamu, seperti AC, TV, kamar mandi dalam, serta akses Wi-Fi gratis.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, hingga tempat parkir yang cukup luas untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Lokasi Strategis di Pusat Kota

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hotel Rahayu terletak di pusat kota Situbondo. Hal ini membuat hotel ini sangat strategis bagi wisatawan yang ingin berkeliling kota. Lokasinya yang mudah dijangkau oleh transportasi umum juga memudahkan wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Hotel Rahayu juga dekat dengan beberapa tempat wisata di Situbondo, seperti Pantai Banyu Anjlok, Taman Nasional Baluran, dan air terjun Madakaripura. Jadi bagi tamu yang ingin mengisi liburan dengan berwisata, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jadi, bagi wisatawan yang mencari hotel di Situbondo dengan harga yang terjangkau dan lokasi strategis, Hotel Rahayu bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan fasilitas yang memadai dan lokasi yang mudah dijangkau, liburan Anda di Situbondo pasti akan semakin menyenangkan.

8. Hotel Umar Jaya

Hotel Umar Jaya Situbondo

Hotel Umar Jaya merupakan pilihan akomodasi yang terjangkau di Situbondo.

Dengan konsep sederhana tapi nyaman, Hotel Umar Jaya menawarkan kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan fasilitas bagi para tamu.

Hotel ini sangat cocok untuk pebisnis yang mencari tempat istirahat sementara selama perjalanan di kota Situbondo.

Lokasi

Terletak di Jalan Letjend Sutoyo No.4, Situbondo, Hotel Umar Jaya memiliki lokasi yang cukup strategis, hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari pusat kota dan 10 menit berkendara dari Terminal Situbondo.

Para tamu hotel juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata favorit di Situbondo, seperti Pantai Bentar dan Taman Nasional Baluran, yang hanya berjarak sekitar 30 menit berkendara dari hotel.

Hotel Umar Jaya juga terletak di sekitar area bisnis dan perdagangan, sehingga sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan yang berbisnis di Situbondo.